Upaya Riot Games Mengurangi Player Toxic Pada Game Valorant

riot games
riot games

Originally posted on Juni 28, 2022 @ 8:48 AM

1fiftyfour.com – Sepertinya mulai sekarang player valorant harus berhati-hati dalam berucap, di karenakan pihak riot games sendiri akan mulai memantau voice chat. Keberadaan para player toxic memang bukan lagi hal yang baru untuk para player game online. Apalagi pada game yang serstatus free to play, yang dengan itu player bisa dengan seenaknya membuat akun jika mendapatkan hukuman.

Para pembuat gamepun mberusaha mengembangkan berbagai sistem untuk mengendalikan paran pemain toxic ini. Salah satu upaya yang akan di terapkan adalah pemantauan pada kolom chat terhadap kalimat kasar yang menyinggung. Yang akan memberikan hukuman kepada para player yang nekat mengetikan kalimat terlarang selama bermain game.

Upaya Riot Games untuk mencegah kalimat Toxic Lewat Voice Chat

Lalu bagai mana cara menangangi percakapan melalu voice chat?, karena mengingat untuk game shoter Valorant berbicara dengan player lain secara langsung di rasa lebih praktis. Tetapi voice chat juga memiliki resiko penyalahgunaan karena tidak adanya jejak yang di tinggalkan.

Hal inilah lah yang kelihatannya membuat develover riot games kini memilih untuk mengambil langkah lebih untuk melindungi komunitasnya pada Valorant. Lewat updatean terbarunya, Riog Games berkata bahwa mereka sedang mengembangkan Sistem Evaluasi percakapan para player.

Baca juga : Ragnarok : The Lost Memories Akan Rilis Di PC dan Akan Gratis

Riot Games bertujuan membuat sistem moderasi percakapan yang bertujuan untuk mengumpulkan bukti pelanggaran secara jelas. Yang dapat berguna untuk memberi bukti pelanggaran kebijakan perilaku yang telah di tetapkan oleh riot games sendiri.

Tanggal Perilisan Sistem Evaluasi Percakapan

Untuk permulaan riot games akan memulai untuk mengimplementasikan sistem perekam pembicaraan para player Valorant pada saat bermain. Sistem ini akan mulai di jalankan pada 13 juli 2022 pada server Amerika utara / English Only.

Sitem perekam pembicaraan tersebut masih dalam peroses pengembangan Sehingga riots game baru akan mengimplementasikan sistem pelindung pembicaraan tersebut dan melakuak uji coba pada akhir tahun nanti.

Nantinya ketika sistem ini mulai di jalankan, riot games berjanji bahwa sistemnya tidak akan mengawasi setiap permainan secara langsung. Namun hanya akan mendengar lalu meninjau rekaman pembicaraan saat pertandingan selesai.

Demi menjaga privasi, riot ames juga mengucapkan bahwa semua informasi pembicaraan yang di rekam oleh game akan langsung di hapus ketika masalah usai. Riotmembuatnya sama persis seperti pelanggaran pada kolom chat.

Riot games juga berkata kepada para player bahwa teknologi ini masih baru dan pastinya akan merepotkan para player di awal. Namun yang pasti semua usaha pemngembangan teknologi pelindungan tersebut akan memberikan lingkungan yang lebih baik untuk semua player.

Itulah sedikit ulasan mengenai Upaya Riot Games Mengurangi Player Toxic Pada Game Valorant, jadi sebisa mungkin berhati-hati dalam berucap. Karena setiap ucapan kamu akan direkam untuk di jadikan bukti jika kamu toxic di dalam game. Tetap nantikan berita menarik lainnya seputar game, movie, gadget, anime, dan tutorial sekian dari 1fiftyfour.

Author

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *