[Review] One Piece Film: Red Movie Action Serasa Konser

one piece film red

1fiftyfour.com – Film terbaru One Piece Film: Red tayang pada 21 September 2022 di sebagian bioskop di Indonesia. Kisah filler baru dari kelompok Topi Jerami ini memperkenalkan suatu yang tidak biasa, semacam apa review kami buat One Piece movie red

Baca Juga :

1. Sinopsis One Piece Film: Red

One Piece Film: Red punya alur cerita yang sesungguhnya cukup sederhana, ialah tentang tim Topi Jerami yang mendatangi konser seseorang Diva yang populer di segala dunia bernama Uta. Uta dengan suaranya yang khas serta indah itu dapat menarik banyak orang sehingga konser Uta juga ramai, tercantum Bajak Laut serta Angkatan Laut, bahkan Tenryuubito juga tertarik. Nyatanya Uta merupakan sahabat kecilnya Luffy, ditambah Uta pula anaknya Shanks, sehingga konflik juga terjalin di mari.

2. Visual yang menarik Mulai Dari Awal Sampai Dengan Akhir

One Piece Film Red

Pasti saja film anime serta penayangan anime mingguan itu sangat berbeda dari segi visual animasinya. Semenjak dini hingga akhir film One Piece Movie: Red, kita disajikan visual yang “menawan”dari anime One Piece, paling utama di momen pertarungan. Bagian pertarungan klimaksnya pula sangat menarik serta jadi salah satu momen hype di film ini.

3. Momen musikal One Piece Film: Red yang Sangat cocok, tetapi sebagian terasa terlalu memaksa Masuk ke Alur Cerita

One Piece Film Red

Film yang terasa semacam konser, jelas ungkapan yang pas buat menggambarkan film ini. Apalagi kala aku menyaksikan, terdapat pemirsa lain yang membawa lightstick. Awal mulanya bisa jadi menarik ya, semacam dikala lagu “Shin Jidai”dibawakan di dini film serta mengangkat hype. Bagian klimaks pula musiknya mantap. Tetapi momen musikal serta lagu di film ini memanglah wajib aku akui sangat banyak serta sebagian dari momen lagunya itu maksa masuk ke dalam cerita.

4. Keberadaan Karakter Yang Relevan Pada One Piece Film Red

Umumnya movie One Piece akan fokus keras ke kelompok Topi Jerami, tetapi di One Piece Movie Red kali ini situasinya lain di mana kepribadian sampingan lebih relevan. Kepribadian dari Angkatan Laut, kepribadian dari Bajak Laut populer lain, ataupun apalagi aliansi Luffy itu memiliki kedudukan yang menarik buat cerita.

Ini merupakan perihal yang bagus sebab memakai kepribadian sampingan dengan jatah yang baik, bukan hanya”timbul”saja. Jika soal kedudukan Topi Jerami sedikit menurun, di adegan klimaks senantiasa mereka memperoleh sorotan.

5. Moment Terpenting Ialah Saat Shank Menunjukan Kekuatannya

One Piece Film Red

Pasti saja salah satu tajuk menarik dari One Piece Film: Red adalah karakter Shanks yang timbul serta pula beraksi! Sebesar apa jatah Shanks di film, intinya ia serta grupnya itu tercantum berarti buat cerita, seberapa banyak kekuatan Shanks timbul? Itu dapat kalian saksikan sendiri di bioskop. Satu yang tentu, Shanks mencuri atensi para pemirsa kala ia serta grupnya timbul di dalam konflik.

Nah itu ia ulasan One Piece Film: Red dari kami. Secara kesimpulan, film ini terasa seru, ceritanya memanglah tidak begitu dalam khas film, tetapi senantiasa dapat dinikmati, bisa jadi cuma bagian musikal saja yang sebagian cocok, sebagian kurang oke.

Evaluasi: 4/ 5

Author

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *