Inilah 8 Fakta Nilou Genshin Impact, Si Penari Dari Sumeru

genshin impact

1fiftyfour.com – Untuk kamu yang telah memainkan Archon Quest Sumeru Act 2 hingga tuntas pastinya telah tidak asing dengan kepribadian Nilou. Si penari berelemen Hydro ini sukses menawan para pemain dengan Tarian Sabzeruz di penghujung Archon Quest act 2 pada genshin impact. Tetapi apakah kamu tau perihal menarik seputar Nilou? Berikut kita ikuti.

Kenyataan Nilou Genshin Impact, Si Penari Anggun serta Menawan

genshin impact

ika kamu masih mengingat alur cerita Archon Quest Sumeru, kita awal kali berjumpa dengan Nilou di Zubayr Theater sehabis sedikit berbincang-bincang dengan Dunyarzard serta Dehya menimpa Lesser Lord Kusanali. Awal mulanya Dunyarzard menggambarkan jika ia wajib menjual sehelai gaunnya buat membiayai keberlangsungan Festival Sabzeruz. Traveler serta Dunyarzard cs juga bergegas mengarah Grand Bazaar buat menemuinya.

Disinilah kita memahami wujud Si Penari dengan julukan Tari Kilau Teratai bersuara lembut dengan gaun putih-biru khasnya. Berikut sebagian perihal unik yang bisa jadi kamu belum tahu dari Nilou.

1. Rujukan Nama Nilou Genshin Impact dari Persia

genshin impact

Nama Nilou dapat saja berasal dari nama Niloufar dalam bahasa Persia memiliki makna Blue Lotus ataupun Water lily. Penamaan ini pastinya sangat cocok dengan garis desain totalitas yang dominan biru serta putih.

2. Nilou Genshin Impact merupakan Kepribadian Hydro Sword Perempuan Pertama

genshin impact

Sehabis Kamisato Ayato yang jadi kepribadian Sword Bintang 5 Laki-laki awal yang berelemen Hydro, Nilou hendak jadi kepribadian Hydro Sword wanita awal yang pula ialah kepribadian bintang 5 ketiga dari Sumeru.

3. Pemuja Lesser Lord Kusanali

genshin impact

Sama semacam Dunyarzard, Nilou pula merupakan rakyat Sumeru yang mengakui Lesser Lord Kusanali selaku pengganti Greater Lord Rukkhadevata yang lenyap pasca Cataclysm 500 tahun kemudian. Kecintaannya kepada Archon Dendro ini juga nampak oleh antusiasnya dalam menolong keberlangsungan Festival Sabzeruz.

4. Tarian Sabzeruz Nilou Mempunyai Sejarah yang di biarkan.

Tidak banyak yang mengenali asal muasal Tari Sabzeruz yang dibawakan oleh Nilou. Awal mulanya tari ini di peruntukan buat Dendro Archon Greater Lord Rukkhadevata pada ulang tahunnya oleh Dewi Bunga. Bunga Padisarah juga bermekaran di mana ia berpijak, bersamaan dengan alunan dan gerakan tarian tersebut. Tradisi ini juga masih di coba turun-temurun sampai di kala ini.

5. Penari yang Hebat

alah satu voice line Dori, si orang dagang berkata Nilou merupakan kepribadian yang polos. Nilou lebih mementingkan tariannya di bandingkan hal-hal lain. Dori pula menyangka Nilou sangat tidak menikmati hidupnya di Sumeru. Baginya, bakat yang di punyai Nilou terasa percuma bila ia tidak memakainya berkelana daratan Teyvat dengan jadi seseorang artis.

6. Kerap Linglung

Walaupun mempunyai bakat menari yang luar biasa. Nyatanya Nilou pula kerap linglung. Perihal ini sempat di singgung Collei di voice line. Baginya, kala Nilou manggung di Desa Gandharva, Collei kerap takut serta takut Nilou hendak tersesat di hutan.

7. Karakter yang Berganti kala Menari

Banyak pemirsa Nilou yang kagum hendak wujud Nilou di atas panggung. Nilou nampak begitu menghayati serta berikan kesan sungguh-sungguh dan semacam kepribadian dari novel dongeng. Namun, begitu tarian berakhir, para pemirsa hendak kaget dengan watak aslinya yang kalem, murah senyum cocok dengan anak wanita pada biasanya.

8. Rateup Banner Barengan Albedo

Menurut livestream Hoyoverse kemarin, bertepatan pada luncurkan Tipe 3.1 merupakan 28 September 2022 yang bersamaan dengan ulang tahun Genshin ke-2. Banner Nilou sendiri hendak di awali dekat bertepatan pada 14 Oktober 2022 hingga akhir tipe berbarengan dengan banner Albedo. Jangan kurang ingat buat berupaya terlebih dulu karakternya di Trial Quest ya.

Jadi ini ia 8 Perihal menarik seputar Nilou genshin Impact sambil menunggu Versi 3.1 rilis.

Author

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.